Cara Install Patch FM 2011

Ok... gan kali ini saya akan memposting tentang cara install patch dengan simpel dan sederhana, bagi agan-agan yang belum tahu caranya silahkan disimak bagi yang udah tahu caranya silahkan agan koreksi jika ada yang salah atau bisa juga agan lengkapi cara install-nya via post komen. cara install yang saya contohkan dibawah adalah patch FM 2011 Pc Disc versi 11.1.1


Install Patch FM 2011
    - Eksekekusi filenya, nama filenya fm2011v11.1.1_pc_dit_patch.exe
    - Pilih fm.exe dari direktori target instalasi fm 2011 untuk mencari secara manual klik brows
    - Setelah ketemu direktori targetnya klik fm.exe lalu klik open
    - Eksekusi patchernya dengan me-klik Update tunggu sampe selesai proses update patchnya lalu klik exit

Sekian posting saya kali ini semoga membantu....

Share on...

0 komentar on Cara Install Patch FM 2011 :

Post a Comment and Don't Spam!

Preview on Feedage: dresses-report Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
My Zimbio
Top Stories