Ok... gan kali ini saya akan memposting tentang cara install patch dengan simpel dan sederhana, bagi agan-agan yang belum tahu caranya silahkan disimak bagi yang udah tahu caranya silahkan agan koreksi jika ada yang salah atau bisa juga agan lengkapi cara install-nya via post komen. cara install yang saya contohkan dibawah adalah patch FM 2011 Pc Disc versi 11.1.1
Install Patch FM 2011
- Eksekekusi filenya, nama filenya fm2011v11.1.1_pc_dit_patch.exe
- Pilih fm.exe dari direktori target instalasi fm 2011 untuk mencari secara manual klik brows
- Setelah ketemu direktori targetnya klik fm.exe lalu klik open
- Eksekusi patchernya dengan me-klik Update tunggu sampe selesai proses update patchnya lalu klik exit
Sekian posting saya kali ini semoga membantu....
0 komentar on Cara Install Patch FM 2011 :
Post a Comment and Don't Spam!